Tuesday 21 February 2012

CURCOL dulu

saya sebetulnya bingung juga mau post apa, sebetulnya di dunia fotografi saya masih dalam tingkat abal-abal atau lebih sering di sebut newbie.
Ya sedikit cerita saja,
saya sebetulnya tertarik dengan foto sudah sejak saya bayi, karena pada saat itu saya sering berfoto dengan mainan saya dan orang tua saya dan lumayan imut juga foto-foto saya pada saat itu. Saya mulai menekuni dunia fotografi setelah SMA saya berhasil membeli HP camera 2mp. Disitu saya mulai jeprat-jepret sesuka hati saya. Tetapi Allah masih berkehandak lain hasil jeoretan saya pada waktu itu masih belum ada yang bagus,,,ya mau gimana lagi namanya juga nasib, setelah saya kuliah saya mendapatkan pinjaman camera SLR analog dari bapaknya pacar saya. Saya mulai mendalaminya pada saat itu,,,berhubung saya bukan orang gaul jadi saya jarang mempunyai teman yang pintar menggunakan camera SLR,,,,jadi bergurulah saya dengan tukan foto keliling. Sebetulnya banyak pelajarang yang di dapat dari tukang foto tersebut tetapi akan saya bahas pada POST berikutnya.
(dari kiri tukang foto,annas makin hebat)
inilah foto saya ketika di ajari oleh tukang foto keliling pada saat ada festifal balon..ya namanya tukang foto keliling beda dengan fotografer profesional,,,tapi tetep pengalamannya nggak kalah gokil.....
nah sekian dulu post saya kali ini semuga bermanfaat bagi yang membaca.....mungkin banyak salah penulisan disana-sini,,,maklum saya bukan penulis tapi saya seorang fotografer hahahahahahahhahahah......ok tolong tinggalan komen setelah baca ya??????

4 comments:

  1. tugas pertama yha mas ? boleh request ? kedepan coba tulis kesan pesan pengalaman jepret..
    trus share lokasi bagus buat jeprett..
    next post akan lebih berkesan bagi tips jepret ke readers juga :)
    makasihh . .

    ReplyDelete
  2. hwwahahahahahaha..........
    Curhatnya apik...
    aku ampe keluar air idung.....
    sundul gaan...

    ReplyDelete