Tuesday 6 March 2012

Tempat berburu

ok Ini post saya yang ketiga.,.,.
disini saya akan menjelaskan dimana saja tempat berburu yang bagus fersi saya  buat para Fotografer,,,,
Sebelumnya tempat berburu bagi saya di sesuaikan dengan kemampuan kita memotret,,kita bagi saja dalm 3 kategori,,,yaitu
3. experd
bagi anda yang sudah merasa setingkat ini saran saya adalah, tak usah jauh-jauh anda berburu ke sono-sini hanya demi, cobalah ,memotret di sekitar lingkungan anda saja. di depan rumah atau di dalam rumah anda, jika nilai dan jiwa JEPRET dalam diri anda begitu kuat maka anda akan menghasilkan foto-foto yang keren dari sekitar lingkungan anda. atau bahkan berexperimenlah agar menghasilkan trik-trik baru.
 for exemple:

jadi cari objek yang semenarik mungin di sekitarmu,,,,pasti ada...gunakan imajinasi dan insting JEPRET mu untuk menemukan wangsitnya

2. addiction
bagi anda yang masih merasa tingkatan ini,,,berusahalah memotret momen-momen berharga, tapi yang bersifat masih benda mati atau yang berhenti,,,supaya dalam penggambilan gambar gampang,,
for exemple:

jadi cari kira-kira pada sore hari dimana tuh objek yang menarik,,,biasanya kalau sekitan jogja ya di lempuyangan lumayan bagus buat berburu,,,

1. newbie
 ya......ini dia yang buat masih nyubi g sah malu-malu dan g sah isin-isin...jika ada kemauan pasti ada jalan,,,,kalau menurut q ya kalian berburunya di tempat wisata aja,,,di tempat wisata biasaya walaupun motretnya jelek kan..... pemandangan bagus tuh pasti hasilnya bagus,,,
for exemple:


ya begitu menurut saya,,,dan 1 lagi dalam memburu foto yang perlu di di siapkan adalah alat untuk mengambil gambar tidak harus DSLR dan kemauaan. Dimana ada kemauan pasti ada jalan, jika tidak ada kemauan yang ada hanyalah ALASAN...
itu tips dari saya maklum jika banyak tulisan salah,,,saya ini fotografer bukan penulis.....
jangan lupa caci dan makinya.ok??????





1 comments: