Sunday 8 April 2012

BINGUNG

ok ini post selanjutnya dari saya......
saya sebetulnya juga bingung mau nulis tentang apa lagi??????lha wong saya ini masih nyubi dan lom bisa motret sacara canggih,,,
lah setelah saya pikir-pikir saya masih belum menemukan apa yang cocok untuk postingan saya ini.....
sebetulnya kalian yang mau belajar memotret cari tutorial di iternet sudah banyak sekali. dan blog milik saya ini tidak ada apa-apanya...
tapi saya pengen sedikit pamer kalau saya punya foto hasil jepretan saya yang lumayan bagus sich,,,,ni liat



(hehehehehehehe)

ya begitulah hasil kemarin maen,,,,heheheh sedar pamer aja para pembaca sekalaian,,,,,maklum yang ngepost bingung mau ngisi apa........udah dulu ya????????
entar saya tak ngepost yang lebih keren lagi......ok????

0 comments:

Post a Comment